Kata Kata Sedih Putus Cinta



kata kata sedih cinta

Telah menjadi sebuah kebiasaan bahwa ketika seseorang berurusan dalam cinta,pastinya akhir yang akan terjadi adalah sedih dan bahagia.dan bila anda sedang sedih putus cinta tentunya banyak cara untuk mangatasinya agar tidak sampai membuat anda hanyut dalam kesedihan.

Bila sedih tentu anda bisa mencoba menyalurkannya menjadi tulisan misalnya seperti kata kata galau dan atau apapun yang mau dituliskan yang sesuai dengan yang dirasakan saat itu.

Disini yang akan bisa didapatkan oleh anda nantinya bukanlah kata kata galau cinta,akan tetapi adalah kata kata sedih putus cinta yang sudah disediakan dibawah ini setelah admin melihat banyaknya request untuk kata kata putus cinta ini maka tersedialah beberapa yang telah diseleksi buat anda berikut ini.

Kata Kata Sedih Putus Cinta
-----------------------------

Kusangka kita saling mencinta.. Tapi sayang aku hanya terlalu berkhayal.
Mungkin butuh waktu untuk memahami.. Tapi tak perlu menutup diri dan hatimu, untukku.
Aku menunggu.. Dengan segunung tinggi harapan bodoh.., Tapi kau palsu.

-----------------

Tiada yang perlu kau khawatirkan.. Aku disini, baik-baik saja tanpamu.
Kau memberiku janji.. Memberi mimpi yang sayangnya tak pernah kau tepati.
Senyum dan tawa yang kau beri.. Asa dan cerita yang kau bagi.. Kini tiada lagi.

------------------

Engkau tertawa lepas bersamanya.. Bagaimana dengan hatiku?
bila kamu tak bisa mengingatku, setidaknya kamu jangan melupakanku.

------------------

Aku tak tahan jika tak menatap langit. Mencoba membayangkan indahnya wajahmu diantara bintang-bintang..
Salahkah aku bersikap.. Ataukah keadaan yang membuat aku kehilangan dirimu?

------------------

Andai hidup mempertemukan kembali kita kelak, maukah engkau menggenggam lagi tanganku? Memberikan pelukan hangat..
Dan aku berandai.. Membayangkan bahwa suatu saat kelak aku bisa memiliki dirimu seutuhnya..

------------------

Dalam mimpi dirimu tertawa, tersenyum, bertutur dalam bahasa manjamu padaku.. Sayang hanya dalam mimpi..
Menatap senyuman dalam wajahmu.. Menyadari bahwa tak seharusnya aku kehilangan itu..

Itulah beberapa contoh untuk kata kata sedih putus cinta yang semoga bisa menjadi inspirasi buat sobat semua..,
Kata Kata Sedih Putus Cinta 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Sedih Putus Cinta”

Posting Komentar

LIPUTAN TERBARU

Alexa Rank

LIPUTAN POPULER

 
Kata Kata Sedih Putus Cinta - Liputan Khusus
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support INFORMASI BARU ™| Host In Blogger.com
-